https://metroworldhost.com/partner/sponsor.php?sid=15322

Ngopi dan selfie bareng si Ujang sambil ngomongin abangnya beli OPPO F1 4G



Nongkrong adalah nama tengahku, yaa aku senang sekali nongkrong bareng  temanku yang bernama si Ujang. Kami berdua bagaikan si duo jantan yang tak terpisahkan. Si ujang selalu mengerti aku, maka dari itu aku selalu merasa cocok dengannya dan tak mungkin pisah darinya, sudah seperti tali yang diikat mati.

Haha ya.. tempat nongrong kami adalah dikamar, kami anak rumahan haha. Kami biasanya hanya berdua dan paling yang hanya kami lakukan adalah ber-selfie ria bersama haha, tapi kami bukan LGBT ya.

Tapi entah kenapa kami selalu bertengkar dan jengkel karena ketika kami upload foto kami di medsos lamanya minta ampun.

Dikeesokan harinya, aku baru pulang dari kampus dan langsung menuju ke kamar., karena si Ujang menginap di kamarku sejak kemarin. Tapi entah kenapa dia termenung di balkon rumahku, dia mendapat kabar bahwa abangnya membeli smartphone baru dari merek smartphone ternama yaitu OPPO.

"Tidak salah lagi !!" kataku dengan keras, "ya itu pasti OPPO F1" lanjutku. "Lalu kenapa kamu termenung ?, apakah bagus kalau abang kamu mempunyai smartphone baru yang super canggih 4G yang upload foto secepat petir ?" kataku dengan heran.

"Ya.. memang iya.. aku juga senang abangku mempunyai OPPO F1, tapi aku juga ingin kamu memilikinya, alangkah senangnya aku melihat temanku tidak jengkel lagi ketika mengupload foto ke medsos" balas si Ujang.

"Oh begitu ya, terima kasih sudah perhatian denganku jang, aku kebawah dulu ambil kopi dulu yah" balasku dengan tenang.

"Wajar saja dia bilang begitu, karena OPPO F1 sudah mempunyai teknologi 4G yang membuat kecepatan Internet sangatlah cepat, bahkan mengupload foto adalah hal yang mudah dan sepele !!" di dalam hatiku sambil membuatkan kopi, setelah membuatkan kopi aku bersegera pergi ke atas lagi.


"Oh iya jang, Selain itu foto yang dihasilkan dari kamera depan OPPO F1 ini sangatlah luar biasa, dengan menggunakan 8 Megapiksel pada kamera bagian depan serta mempunyai diafragma F/2.0 serta sensor 1/4 inchi membuat hasil selfie yang dihasilkan sangat luar biasa !!, wajar saja OPPO menjulukinya sebagai "Selfie Expert" !!" Lanjutku seteah meletakan kopi di meja.

Dengan hadirnya produk smartphone buatan OPPO seperto F1 wajar saja OPPO dijuluki OPPO Cameraphone, karena OPPO memang menawarkan kamera yang luar biasa pada setiap smartphonenya.

Bahkan OPPO F1 merupakan salah satu smartphone selfie terbaik yang dipublikasikan pada awal tahun 2016 ini dan tentunya akan memanjakan penggunanya yang hobi selfie dan menguploadnya di medsos, apalagi sekarang jamannya endorse, foto kita wajib bagus apabila mau di endorse hehe.

Aku juga serin mendaki gunung dan yang sudah pasti kita semua tahu, kalau dipuncak itu paling enaknya selfie dan mencari spot yang bagusm nah tepat sekalilah kalau aku membawa si OPPO F1 ini, jadi aku semakin puas dengan hasil foto yang aku dapatkan di atas gunung.




Keren bukan ? hehe. Gak sabar gimana lihat hasilnya kalau foto tersebut diambil pakai OPPO F1, pasti semakin bagus bukan ?

"Nah memang benar semua yang kamu ucapkan kizeh, namun tidak hanya itu saja.. OPPO F1 juga mempunyai body alumunium alloy dengan kualitas tinggi !! jadi kita semakin pede jika membawanya kemana-mana karena akan terlihat mewah" balas si Ujang.

"Kemarin aku juga mendengar bahwa OPPO F1 mempunyai memori internal 16 GB dan bahkan bisa mencapai 128 GB !! wah pasti kita puas ber-selfie ria tanpa pusing memori akan penuh" Balasku sambil mengingat-ingat.

"Tidak itu saja kizeh, selain cakep dan ganteng, OPPO F1 juga sangat pintar, karena mempunyai otak processor Octa-Core  !! Serta RAM yang mencapai 3GB !! jalankan 2 - 3 aplikasi sekaligus mah itu urusan enteng" balas si Ujang semangat.

"Wow keren sekali, kebetulan saya memang sering menjalankan game dan browser secara bersamaan" kejutku.

"Aku sebenarnya juga ingin mempunyai OPPO F1 jang, tapi apakah kamu tidak akan marah ?" tanyaku dengan halus.

"Loh kenapa aku harus marah kizeh ?, kalau kamu senang aku juga senang !!" balas si ujang sambil tertawa.

"Kalau begitu aku juga mau membeli OPPO F1 ini tapi dimana ya jang ?, disamping itu aku juga sering sibuk dengan tugasku, keluar untuk pergi makan saja susah" tanyaku.

"Laah, kamu gak usah pusing kizeh, ini udah jaman internet, toko pun juga ada di internet, kamu gak perlu ke toko dan berputar serta panas-panasan, cukup ke toko online aja" balas si ujang sambil tertawa lagi, menghilangkan wajah kusammnya diawal.

"Tapi aku dengan banyak sekali toko online yang ada, aku bingung mau pilih yang mana jang" balasku sambil garuk-garuk kepala dan cengegesan.

"Kizeh.. kizeh, kamu kudet banget yah, kamu coba aja beli di blibli.com, itumah tempatnya udah paling aman dan pastinya paling murah, makanya coba lihat-lihat dulu kalau buka toko online, jangan main beli beli aja, padahal harga di blibli.com sangat murah tapi masih aja beli di tempat lain" balas si ujang setelah menyeruput kopi panasnya.

"Wah, saya juga pernah beli suatu barang di blibli.com dan memang cepat prosesnya" balasku. "Okedeh aku mau coba cek lagi di blibli.com ya jang, aku ke kamar bentar" lanjutku sambil berdiri.

Aku langsung membuka komputer dan membuka blibli.com, ternyata oh ternyata blibli.com sedang banjir diskon dan bonus voucher, dan memang setiap harinya begitu haha.



Inilah halaman ketika aku membuka halaman blibli.com pada 8 april 2016 dan ternyata pada bulan april ini ada promosi APRIL BIG !! dimana ada voucher cahsback dan ekstra diskon hingga 20% !! serta bagi yang mau beli pulsa juga ada vouchernya !! gila...., dan juga masih banyak promo yang lainnya loh.





Tentunya tak ketinggalan dengan yang ini, ini adalah diskon dan voucher pertama ketika aku belanja di blibli.com , blibli.com selalu welcome terhadap pengunjung yang ingin berbelanja di blibi.com dengan memberikan voucher hingga 125 ribu !! serta 1000 poin !!.

Sedikit info saja, poin adalah salah satu bentuk apresiasi blibli.com terhadap pengunjungnya, apabila kamu menpunyai poin yang banyak kamu bisa membeli barang dengan poin tersebut sebagai ganti dari uang !! poin juga bisa kamu dapatkan ketika kamu membeli barang di blibli.com.

Setelah itu aku langsung mengetikan OPPO F1 pada kotak pencarian dan alhasil aku menemukan banyak produk OPPO F1 dengan harga veriatif dan bersaing !!

Mataku langsung tertuju pada sebuah produk yang memberikan diskon hingga 20% untuk harga smartphone OPPO F1 !! bahkan juga gratis tongsis !!.





Lebih gokilnya lagi, udah murah blibli.com juga gratis ongkos kirim !! jadi harga yang ada tidak akan diganggu oleh ongkos !! jadi berasa kamu pergi ke toko tanpa pakai bensin haha.

Terus bagi kamu yang mau beli barang kayak OPPO F1 tapi belum cukup uang, kamu juga bisa nyicil loh !! nyicilnya gak pakai bunga !! alias 0% !!, jadi bisa tunggu uang gajian buat bayar.

Itulah berbagai alasan kenapa kamu harus beli di blibli.com, pokoknya kamu bakal puas dan gak akan kecewa !!

Oh iya, kenalin nih si ujang dari tadi aku belum kenalin si ujang yah, nih fotoku bareng si ujang.



Aku juga sering membawanya ke kampus dan selalu internetan dan selfie bareng si ujang di kampus haha, si ujang juga sering ketemu temannya si doni di kampus milik teman kampus ku si syam dan kami sering selfie bareng, pokoknya puas selfie bareng produk OPPO Smartphone.



Haha memang benar, si ujang bukanlah teman manusiaku, tapi si ujang adalah OPPO yoyo yang selalu menemaiku kapanpun dan dimanapun, dan abang si ujang itu adalah OPPO F1 sendiri haha, OPPO memang menjadi teman imajinasiku.

Saat ini aku lagi menunggu si OPPO F1 datang kerumah buat temenin si ujang OPPO yoyo , biar selfie lebih seru dan rame haha.


» [note: Blog Ini Di Jual, Silahkan Hubungin admin] Thanks for reading Ngopi dan selfie bareng si Ujang sambil ngomongin abangnya beli OPPO F1 4G

0 Response to "Ngopi dan selfie bareng si Ujang sambil ngomongin abangnya beli OPPO F1 4G"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sahabat , berikan saran dan pendapat sahabat , supaya kami dapat memperbaiki hari di kemudian hari :) .Cek "Notify me" supaya ada pemberithuan balasan via email .